Buk, Anakmu…

Standar

Buk, anakmu tak bisa tidur.

Buk, anakmu terjerembab kangen.

Buk, anakmu terkenang wajahnya.

Buk, anakmu sudah tak tahu harus bagaimana mengungkapkan kangen ini.

Buk, aku mengenangkan alisnya yang mirip ulat bulu.

Buk, aku mengenangkan manjanya yg menempelkan kepalanya dibahuku.

Buk, aku mengenangkan tangannya yg menggandeng tanganku.

Buk, aku perlu pelukmu untuk menahan kangen ini. Aku sekarat, buk. Aku terlalu kalut diserang nostalgi yg bertubi-tubi.

Buk, anakmu ini terluput-luput. Anakmu ini terlalu pasrah. Anakmu ini hanya tau, aku punya kangen yg keterlaluan.

Tolong anakmu, Buk.

Tinggalkan Balasan

