Almost Done…

Standar

Sudah satu tahun blog ini saya rawat. Pernah sangat bahagia, pernah juga sangat bosan. Menulis di blog, menurut saya memang perlu komitmen yang tinggi. Selain tidak dibayar, besar kemungkinan tulisannya juga tidak dibaca. Walaupun sejarah menulis di blog sudah sejak jaman SMA, tapi blog saya yang ini memang yang paling saya sayang.

Tapi belakangan, situs wordpress yang saya pilih sebagai rumah untuk blog saya menjadi sangat berat untuk sekedar dibuat browsing. Entah konten dari wordpressnya yang kapasitasnya besar atau kemampuan inet saya yang terlampau kerdil, kegiatan bloging saya menjadi sangat tidak nyaman. Bagaimana dengan pengguna wordpress lainnya?

Selain karena writer’s block, mungkin problem ini yang membuat saya jadi kurang semangat menulis.

Jadi, kalau saya tidak berubah pikiran, saya mau pindah rumah saja. Cari rumah yang lebih enteng. Ada saran?

Tahun baru kemarin belum sempet posting apa-apa. Nikmati saja 2012 ini, realisasikan resolusimu dengan santai, jangan terburu-buru. Oke? Selamat ulang tahun di 2012..πŸ˜€

Oh ya, maret ini saya dan kawan-kawan saya lagi bikin acara, nantikan yes? hehe

*Ternyata saya banyak omong ya.. my bad.

7 thoughts on “Almost Done…

  1. hi tegas imam ramadhan…..hw are you? (ini saya meninggalkan jejak di blogmu :b)
    setelah menikah, sy hampir tdk punya waktu utk mengurusi website, sampai2 websitenya hilang krn gak dibayar. hehe….jadi..skr balik lagi ke blog gratisan…..kangen nulis.. jalan2 di blogmu ternyata sudah ramai ya……

    • haha..apa kabar dosen paling baik?πŸ˜€
      sibuk jadi istri ya mom? hehe..saya jd ingat waktu hari pernikahan Mom Ruli, saya berantem sama Faris antara berangkat atau tidak, tau tempatnya atau tidak, naik apa, yang ujungnya malah gak berangkat, hehe.. i’m sorry momπŸ˜€

      yang dateng lumayan, tapi jadi sayanya yg jd jarang ngurus blog mom
      sedih juga ini.. padahal masih ada semangat buat nulis, berbagi sama siapa saja yg tidak sengaja membaca..

Tinggalkan Balasan

