#kadang from @TegasIR

Standar

Kadang, kalau km lg sedih atau setidaknya galau. Kamu cukup perlu beli makanan enak trus nyalain mp3 Coldplay – Paradise :D #kadang

eh..cowo kadang jg banyak pertimbangan yg kadang cewe gak mau ngerti dan sedikit lebih sabar. akhirnya dikira gak serius PDKT :p #kadang

kadang, km perlu menyimpan masalahmu sndiri. hanya agar itu terasa lebih mendewasakan. #kadang

Biasanya, yang sering cinta malu-malu, rindu malu-malu itu cewe.. Karena gak pernah ada kesempatan kadang-kadang ngungkapin.. :p#kadang

Karena tidak hanya cinta yg bisa tiba-tiba. Rindu yang tiba-tiba bisa buat kita tiba-tiba pengen punya sayap. #kadang

Karena kadang cinta itu ada malunya. Maka ada yg namanya jatuh cinta sendirian. Rindu sendirian. Galaunya jg sendirian. #kadang :p

Karena kadang rindu itu malu-malu. Maka sering ada yg namanya curi-curi pandang. Dibelakang, ada doa agar mata mereka saling beradu. #kadang

kadang, kadang-kadang pngen blajar bhs sunda krna kadang-kadang pngen pnya pacar org sunda #kadang :p

tp kadang, klo yg g punya pacar jd kadang-kadang galau gak ada yg dikangenin #kadang :p RT @fabianiibianii: Karna…http://mtw.tl/l9gbwc9

kadang, kadang-kadang sedih itu perlu. Biar dewasa dan lebih menghargai bahagia yg kadang-kadang. #kadang

Karena kadang cinta itu tiba-tiba. Mana tahu kita jatuh cinta sama siapa. Tahu-tahu suka, tahu-tahu rindu :p #kadang

kadang, kadang-kadang g mandi itu lengket. Tapi kadang-kadang pacar kita suka sama bau kecut kita #kadang :p

@cappucilatte kadang, curhat itu gak menenangkan. tapi malah lebih ngingetin kita kalau kita sedang kalah. kadang-kadang sih :p #kadang

Nah..cinta yg tiba-tiba, bikin kita kadang pengen smw orang gak pny telinga. Biar kita bs teriak keras, “aku suka kamuu..” #kadang

Kadang, kadang-kadang bahagia gara-gara makan itu asiknya unik. Beda sama kadang-kadang bahagia gara2 cinta #kadang

@Banny_core @lorenzhiu Kadang, jatuh cinta suka lari dari kenyataan. Kadang-kadang jatuh cinta lebih enak sembunyi-sembunyi. #kadang

@lorenzhiu @ikanisw Kadang, cinta harus ngelantur dulu. Biar sama-sama nyari arah yang bener. Kadang-kadang begitu. #kadang

@ikanisw @lorenzhiu Kadang, cewe suka sembunyi-sembunyi jatuh cinta. Kadang-kadang ini yg bikin cowo bingung. #kadang

@cappucilatte Kadang, bertanya sesuatu perlu pertimbangan jg. Karena kadang-kadang pertanyaannya sensitif bagi yg ditanya. #kadang :p

@cappucilatte Kadang, milih cewe itu susah. Kadang-kadang butuh pertimbangan berjibun. Tapi itu kadang-kadang. #kadang :p

@cappucilatte Kadang, cewe gak suka dikatain plin-plan. Kadang-kadang ini bikin bingung. Padahal memang plin-plan kadang-kadang.#kadang

@ikanisw @lorenzhiu Kadang, yg ngatain orang galau. Dia sndiri suka galau kadang-kadang. Bhkan kadang-kadang galaunya lebih dahsyat. #kadang

Kadang, cewe itu plin-plan. Kadang-kadang ke kiri, kadang-kadang ke kanan. Itu kadang-kadang bikin pengen bunuh diri. #kadang

Kadang, nyari pacar itu mirip orang pengen pnya anak. Kadang-kadang perlu dipancing dengan pacaran seadanya. Kadang-kadang sih #kadang

@rifiacha kadang, kamu gak perlu galau kadang-kadang. karena kadang-kadang kita memang perlu galau. #kadang

Kadang, cinta bisa sangat kuat. Kadang-kadang bisa bikin jadian tiba-tiba, kadang-kadang bisa bikin kawin sebelum nikah. #kadang

Kadang, cinta bisa sangat lemah. Kadang-kadang bisa bikin putus tanpa alasan, kadang-kadang bisa bikin bunuh diri. #kadang

Kadang, kadang-kadang galau itu sama aja bego. Karena ada 200jt lebih penduduk Indonesia yg kadang-kadang bisa suka sama kita. #kadang

@Banny_core Kadang, kita gak cukup suka sama satu orang. Kadang-kadang perlu dua, tiga, empat. Biar gak kadang-kadang galau #kadang :p

Kadang, jatuh cinta itu goblok. Kadang-kadang lebih seneng ngingetin orang lain daripada diri sendiri. Kadang-kadang bego. #kadang

Kadang, cinta gak konsisten. Kadang-kadang bilang iya, belakangan bilang engga. Kadang-kadang memang as* #kadang

Kadang, cinta sok tangguh. Kadang-kadang sakit tiba-tiba, kadang-kadang sehat tiba-tiba. #kadang

Kadang, cinta suka buka cabang. Kadang ke kita, kadang ke dia. Kadang-kadang cabangnya memang lebih oke dari kita. Kadang-kadang as* #kadang

Kadang, dia smsnya kadang-kadang. Kadang-kadang sms penuh cinta, kadang-kadang sms penuh maki. Kadang-kadang cinta memang aneh. #kadang

Kadang, jatuh cinta itu kadang-kadang. Kadang-kadang jatuh cinta, kadang-kadang jatuh beneran dari motor. #kadang

Kadang, jatuh cinta itu jadi bikin begadang setiap malem. Kadang, begadangnya kadang-kadang. #kadang

Kadang, kadang-kadang nakal itu asik. Kadang-kadang menikmati kadang-kadang itu. #kadang

2 thoughts on “#kadang from @TegasIR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s