11 Maret, bukan 10 Maret.

Standar

Saya yakin, kawan-kawan sekalian pasti mempunyai teman-teman yang istimewa. Yang membuat kita merasa spesial. Begitulah juga saya. Dan hari ini saya memang benar-benar merasa spesial. Saya tidak merasa spesial karena saya ulang tahun pada tanggal 10 Maret kemarin, toh ini tanggal 11 Maret, bukan? Apalagi sekarang saya sudah mulai mencoba untuk menggeser tradisi untuk tidak merayakannya. Alasan kenapanya bisa lain kali saya uraikan di tulisan lain. Insya Allah.Β Hari ini saya merasa spesial karena ulah teman-teman istimewa saya. Dan memang benar-benar istimewa.

Jadi, cerita bermula dari bahwa selama ini, selama saya kuliah, saya selalu memakai sepatu yang butut.

Sepatu ini sangat bersejarah bagi saya. Sepatu dari sejak kelas 8 SMP. Dan sampai sekarang, ya hanya sepatu ini yang sering saya pakai. Dari sini mungkin teman-teman istimewa saya memperhatikan pilihan fashion sepatu saya yang memang sangat buruk. Dan pada momentum yang mungkin dinilai pas, teman-teman saya memberi saya hadiah. Berupa sepatu baru.

Sungguh sesuatu yang membahagiakan. Bukan semata-mata karena sepatu barunya itu bagus, tapi lebih ke perhatian teman-teman istimewa saya kepada saya. Saya terharu dengan ulah teman-teman saya ini.

Dan inilah mereka:

Ada Wulan, Gege, Emma, Oppi, Arif dan Danu.

I Love You. Terima Kasih sudah membuat saya terasa spesial.

 

Juga Ibu, yang membuat saya akan semakin lancar mengupdate blog. Terima Kasih Ibu sayang.

Tegas berjanji akan membuatmu bangga. Janji.

Tinggalkan Balasan

