Kalimat saya untuk Tuhan malam ini adalah…

Standar

Tuhan, aku tahu Engkau sangat sayang pada makhluk-Mu.

Karenanya aku sedikit menagih itu saat ini, Tuhan.

 

Tuhan, besok adalah seperti hari pertempuran untukku.

Bukan tentang pertempuran darah Tuhan. Kau pasti sudah lebih dulu tahu.

Musuh besarku besok adalah malu Tuhan.

Malu pada seorang perempuan bernamaโ€ฆโ€ฆโ€ฆ ah, Kau pasti sudah tahu juga.

Aku tahu, kejadian besok pasti sudah tercatat dengan sangat manis di Lauful Mahfuz.

Bahkan doa ini pasti juga sudah tertulis di situ. Iya kan, Tuhan?

Aku tahu, pasti Kau sudah sangat paham walaupun tak ku jelaskan panjang lebar.

Dan aku sangat percaya Kau.

 

Karenanya Tuhan.

Berilah aku kekuatan yang super besok pagi.

Jadikanlah aku lelaki yang tenang ketika perasaan sedang dicampur aduk tak karuan.

Kalau itu tak bisa Kau penuhi,

Buatlah aku lupa bahwa aku pernah menulis sesuatu tentangnya, Tuhan.

Bantu aku Tuhan, bantu aku.

Amin.

 

Terlupa,

Jaga aku dan keluargaku ya Tuhan Yang Maha Baik Hati.

Terutama dia yang sering aku panggil โ€˜Ibuโ€™.

Amin.

 

Ini Tegas Imam Ramadhan yang bilang, Tuhan. Bukan Tegas yang lain. ๐Ÿ˜€

31 thoughts on “Kalimat saya untuk Tuhan malam ini adalah…

  1. wah, sepertinya hari ini ada yg mau nikah ya?
    bnr gak nih tebakan aku?

    memang, ibu itu adalah malaikat hidup kita sobat…

    salam knl, mampir ke blogku ya..
    semoga semua berjln lancar ya…๐Ÿ™‚

    • adduh..kok nikah sih?
      lulus kuliah dan punya kerja aja belom nih. hehe๐Ÿ˜€
      ini semacam rasa suka dikalangan remaja yg beranjak dewasa, eheh.

      sip sip..๐Ÿ˜€
      terima kasih sudah mampir, pasti nanti berkunjung balik.
      salam๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

