Saya Bahagia Kok, Walaupun Jomblo.

Standar

Banyak kawan-kawan saya yang tidak percaya kalau saya masih saja menyandang status sebagai seorang jomblo tulen. Saya sangat bingung dengan hal ini. Memangnya kenapa kalau saya jomblo? Aneh ya Tegas jomblo lumayan lama? Hehe.

Saya pun sebenarnya juga tak bisa menjelaskan secara detail perihal kejombloan saya. Ditandai dengan diterbitkannya tulisan ini berarti saya sudah jomblo selama 1tahun lebih 2bulan. Cukup lama ya? Dan ini dianggap aneh oleh sebagian besar kawan-kawan saya.

Bukankah sesuatu yang wajar kalau seorang lelaki tambun, pendek, hitam dan sedikit mbeweh berstatus jomblo selama itu? Iya kan? Wajar kan? Lantas sebelah mana yang aneh, kawan-kawan?

Jangan hakimi saya, kawan-kawan. Mungkin karena memang saya belum menemukan perempuan yang saya anggap pas dengan cara hidup saya. Kalaupun saya menemukannya, belum tentu juga perempuan itu mau menerima saya dalam kehidupannya. Bila sudah begitu saya mau apa? Ya tho?

Saya tidak khawatir jomblo terlalu lama. Karena saya yakin dengan Tuhan. Saya yakin Dia adalah Arsitek Kehidupan Terbaik. Seperti yang pernah saya katakan dalam tulisan saya yang berjudul β€œPerempuanku Memang Masih Misteri”.

Saya bahagia dengan perhatian kawan-kawan. Saya tersanjung dikhawatirkan oleh banyak kawan saya. Tapi sudahlah, jangan lagi membahas kejombloan saya. Yang penting saya masih bisa menulis dengan semangat. Yang penting saya masih bisa dinner ngakak dengan kawan-kawan. Yang penting otak saya ini masih steril untuk diajak berdiskusi tentang apapun. Bukan begitu?

Saya bahagia kok, walaupun jomblo.

2 thoughts on “Saya Bahagia Kok, Walaupun Jomblo.

Tinggalkan Balasan

